Friday, May 11, 2007

Mr. El-Rayah Abdulrahman, Third Secretary Sudan

Pertama, pada kesempatan tahun baru hijriyah ini saya meng¬ucapkan selamat tahun baru, semoga Allah selalu memberikan kebaikan dan berkah-Nya kepada kita sepanjang tahun, selanjutnya saya akan bercerita tentang Sudan. Sudan ter¬letak di jantung Afrika dengan luas satu juta meter persegi, ba¬hasa resmi di Sudan adalah bahasa Arab.
Saya sangat berbahagia dapat mewakili rakyat, pemerintah dan kedutaan Republik Sudan untuk mengucapkan, selamat tahun baru hijriyah dan saya sangat berbahagia berada bersama saudara-saudara sekalian pada pertemuan yang sangat megah ini. Saya berharap agar perjalanan pendidikan di AI-Zaytun ini lancar sesuai dengan rencana. Dan masjid yang kita tempati ini segera selesai yang terpancar rahmat untuk dunia, seperti namanya.
(Sumber : Majalah Al-Zaytun – 44/2006).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home