Friday, May 11, 2007

Mr. Othman, Atase Politik Malaysia untuk Indonesia

Saya sudah berada di Indonesia ini selama lima tahun bekerja di embassy Malaysia, namun ini perta¬ma kali saya menginjakan kakii saya ke AI-Zaytun. Saya ingin mengatakan bah¬wa saya sangat terkesan begitu saya tiba di Al-Zaytun, terpekur saya dengan ba¬gunannya yang begitu indah, besar, clan juga mahasiswa dan masyarakatnya yang begitu ramai bersemangat ini.

Kami merasa sangat berbangga dan berbahagia bisa bersama di maje¬lis ini. Kami ingin mengucapkan teri¬ma kasih yang setinggi-tingginya ke Al-¬Zaytun, apalagi setelah saya mencle¬ngarkan bahwa ini adalah memasuki tahun yang ke enam. Di mana senan¬tiasa menunjukan perkembangan dari hari ke hari, walau bagaimana pun kepahaman saya di Al-Zaytun ini ter¬dapat banyak sekali pelajar dari nega¬ra Malaysia.
Saya ingin mengambil peluang ini untuk dapat memberi amanat kepada para pelajar Malaysia, termasuk semua mahasiswa-mahasiswa yang her¬ada di sini. Yaitu agar anda da¬pat memanfaatkan segalanya, sementara anda berada disini untuk mendalami ilmu yang di¬pelajari agar dapat memanfaat¬kan bila anda balik ke negara kelak.

Kami juga menghimbau kepada anda semua agar senan¬tiasa menjaga nama baik dan tata susila. Nama baik negara kita sepanjang berada di sini, juga kami ingin mengingatkan kepada anda semua jangan meninggalkan harapan dan cita¬cita ibu bapak yang begitu mur¬ni ketika mereka pertama kali mengantar untuk belajar ke sini.
Semoga anda dapat me¬manfaatkan segala peluang ini. Semasa anda telah di sini, Se¬moga hari-hari mendatang akan mendapatkan restu dan perlin¬dungan dari Allah Swt. Amin. (Sumber : Majalah Al-Zaytun – Edisi 44/2006)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home