Friday, May 11, 2007

Mr. Maher Lukasha, Charge d'Affaires of Jordan

Dari ibukota Yordan, Amman saya datang dengan membawa kebahagiaan pada kesem¬patan tahun barn Hijriyah hari ini. Dan saya sampaikan salam dari rakyat Yor¬dania untuk saudara rakyat Indonesia semuanya.

Kerajaan Yordania menganggap penting menjalin persaudaraan dengan Republik Indonesia. Oleh karena itu negara ini telah memiliki hubungan kenegaraan di segala bidang yang ditan¬dai oleh penandatanganan enam klausal kesepahaman clan kesepakatan dengan pemerintah Indonesia dalam bebera¬pa sektor.

Al-Zaytun adalah pohon yang me¬miliki berkah yang tertulis dalam al-Qur'an, yang minyaknya mampu un¬tuk menerangi, buahnya memberikan manfaat, ia adalah pohon yang mam¬pu memberikan kesejahteraan bagi manusia, dan kami harapkan Univer¬sitas Al-Zaytun dapat menjadi sumber keilmuan yang mampu mengeleminir pemikiran-pemikiran permusuhan bagi generasi bangsa Indonesia pada masa yang akan datang.

Kami bangga menjadi bagian dari forum ilmiah ini walau hanya sesaat, kami berharap agar kita selalu menda¬patkan karunia dan kesuksesan se¬bagaimana dijelaskan oleh seorang pe¬nyair, 'Bersababatlah kamu dengan orang pandai, karena orang pandai bampir menyerupai rasul Kamu harus mempunyai ilmu, dan harus selalu mengadakan pem¬bahasan agar kalian terus maju di negrimu sampai kepada tinkat yang paling finggi. Sebagaimana telah disampaikan oleh yang mulia duta besar Afganistan, bahwa dunia Islam pada era sekarang telah mampu menampilkan potretnya yang bagus dan indah, dan kita harus terus berusaha diberbagai bidang un¬tuk menggantikan gambaran yang bu¬ruk tentang Islam dengan potret yang indah. Insya Allah dengan usaha yang berkesinambungan potret buruk tentang Islam akan berganti dengan po¬tret yang indah. Saya berharap, sukses dan karunia selalu untuk kalian, saya juga berharap, agar dalam keadaan baik sepanjang tahun. (Sumber : Majalah Al-Zaytun – Edisi 44/2006)

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home